This is my beginning of 30 days writing challenge....
Challenge day #1 Describe your personality
I am a Sensing Extrovert.
Seseorang yang mudah menciptakan moment dan memiliki chemistry terhadap harta...hahaha bukan berarti matre ya, lebih ke memiliki magnet jiwa oportunis terhadap peluang. Rekan kerja menilaiku sebagai seseorang yang Structure, Detail Oriented, Fast Learner and Good Observer. Bahkan, disaat keadaan sulit pun, kemampuan tenang dan sabar are my strengths.
My bad: Ga bisa lihat orang do stupid, annoying.
Karena ini lagi berbicara tentang diri sendiri, I can say that:
1. Orang ramah ga semuanya ompong, banyak juga yang bertaring.
2. Better no drama with me.
3. Ga nyaman sama orang yang mudah show off, ngeluh, nyelak dan gibah. Bye!
4. Realistis & idealis, sangat milih teman untuk berdiskusi, bagi ku Quality rather than Quantity
Aku adalah seeseorang yang Monotheist. I invest more for my personality development and for my self love.
Seseorang yang butuh waktu untuk connect the dots karena menurutku, hidup itu selalu terdapat hints dan kita harus peka terhadap hints tersebut. Persistence is my daily behavior. Termasuk ketika tulisan ini di buat, semoga menjadi sebuah good journal of myself as my self healing process yang dimana kalau ada orang nanya lagi self healing karena apa, pikiranku cuma satu: dari hal-hal negative di lingkungan/pikiranku sendiri.
Selipan jurnal syukur hari ini: Alhamdulillah hari ini banyak virtual meeting dan masalah di kerjaan. Artinya masih ada pekerjaan tetap dan penghasilan yang sangat layak sehingga dapat menunjang beberapa ikhtiar yang sedang di jalani. Hari yang cerah dan gerah. Weekend tinggal menghitung hari.
Komentar
Posting Komentar