Challenge day #4 Places you want to visit
Sebenernya setelah umrah, pengen banget visit Masjid Al-Aqsa. Disamping itu, ada waiting list lainnya seperti Prancis, Budapest untuk menjelajahi Kastil, Halstaat menikmati pegunungan Dachstein dan Raja ampat. Udah itu aja. Pengen balik lagi ke Jepang sih, tapi mungkin after negara-negara tersebut terkunjungi. Semoga aja Allah beri rejeki yang lapang dan diberi umur, kesehatan yang terbaik aamiin.
Tidak banyak list country yang ingin di kunjungi, karena berasa sudah cukup aja sih ngebolang sejak single...hahaha. Jadi sekarang mau fokus punya baby dan ngumpulin uang pensiun di usia produktif.
Semoga pandemi ini segera usai dan kehidupan menjadi normal sedia kala dengan segala upgrade lanjutan karena guncangan pandemi ini.
Jurnal syukur hari ini: Badan terasa segar setelah mengikuti kelas Yoga pagi ini. Progres baik berlanjut. Semoga selalu istiqomah untuk sehat dan hobby. Mungkin suatu saat ini bisa sebagai side job ketika sudah tidak bekerja di kantoran lagi.
Komentar
Posting Komentar