Challenge day #9 Write about happiness
(I skipped #8 the power of music due to it's not my faith)
Hari ini adalah hari kelahiran ku dan mamahku, meski hampir sempat lupa karena kesibukan dan memang tambah sibuk ketika pada hari H nya kami mendapati penyerangan hoax atau fitnah untuk keluarga kami oleh beberapa warga sekitar cluster. Kami menerima takdir tersebut dengan lapang dada dan berharap bahwa ini adalah kejadian untuk menghapus dosa kami.
Meski hari ini penuh dengan jadwal meeting, dan ujian kesabaran karena fitnah yang ditujukan pada keluargaku bahwa kami semua positive covid dan itu tidak terbukti, namun aku sedikit bersemangat karena hari ini adalah hari Jumat dan besok aku akan melaksanakan kunjungan ke Klinik Yasmin, RSCM Kencana.
Malamnya ba'da maghrib, kami di kunjungi oleh 2 anak kecil, anak dari adikku yang laki-laki, mereka membawa 2 potong kue dan di beri lilin. So cute, cukup menghibur perasaan kami yang sehari ini bagai roller coaster. Ternyata, Allah sangat baik, tidak selalu membiarkan hambanya dalam keadaan merana dan menderita karena kejamnya hidup. Namun ku bahagia, bahwa Allah selalu ada di setiap langkahku sampai saat ini dan seterusnya.
Komentar
Posting Komentar