Challenge day #11 Talk about your siblings
Siblings gw cuma 1, laki laki beda 3 tahun daripada umur gw yang sekarang. Sudah menikah, berjalan punya 3 anak. 2 anak nya lucu-lucu, cakep-cakep, anteng aja meski suka mainan heboh berduaan. Nasib dia gak seperti gw literallly pada saat ini karna satu dan lain hal. Tapi itulah jalan yang kita pilih, berbeda meski dari satu lingkungan keluarga. Saling menghargai lah kuncinya meski terbilang dia memiliki masa lalu yang diluar normal. Untuk saat ini, gw di amanahkan Allah rezeki yang cukup berlebih karena masih memampukan diri untuk mensupport sedikit di kehidupannya. Semoga selalu Allah titip berkah kepada kami.
Gw selalu berfikir bahwa roda itu selalu berputar, dan sedekah yang paling utama adalah keluarga sendiri baru keluarga terdekat. Bordernya ketika keluarga inti kita sudah tercukupkan, target utama amalan adalah keluarga terdekat. Begitu juga sedekah yang merupakan investasi yang paling kekal. Sebagai hamba, kita punya hak untuk menjual amalan kita HANYA kepada ALLAH. Semoga hati kita terjaga olehNya selalu, aamiin.
Komentar
Posting Komentar