Challenge day #7 Favorite movies
Suka banget sama film Zombie. Udah abis kayanya film berbau Zombie yang ada di Netflix gw tontonin, ga terlalu suka ambil film Series, males aja buang waktu banyak buat nonton film, kecuali kalo lagi mood atau emang highly recommended.
I enjoy to watch documentary film, detective & animals planet. Most likely fantasy movies gw suka. Apalagi scale Harry Potter, Percy Jackson, Fantastic beast, Sherlock Holmes and its family.
Couching potatoes is my everlasting favorite. Cuma paketnya aja yang suka beda dan disesuaikan dengan mood, mau pilih Couching potatoes with movie or books. Ga perlu mahal kan untuk self love ✌
Dulu aku pernah judge para Kpopers menjijikan, tetapi setelah dipikir-pikir, yaudah lah mungkin level of awareness nya dan self love nya dia begitu. Karena pandanganku terhadap penjajahan akidah dan akhlak modern melalui life dramas pada K-dramas ini super working and I don't wanna be one of their target! No debate ya, ini hanya dari kacamata pribadi di ambil dari segi geocentric. Belum lagi kalau dilihat dari kacamata agama dan psikologis yang semakin lama terdoktrin untuk memiliki pasangan yang diharapkan seperti pria-pria K-dramas ini. Bijaklah dengan apa yang kau lihat, ingat WYSIWYG, What You See Is What You Get.
Jurnal syukur hari ini: Alhamdulillah dapet kabar baik dari orang-orang yang nitip doa selama umrah, ternyata doa-doa mereka mulai di ijabah. Semoga Allah selalu beri hidayah untuk kita semua. Aamiin.
Komentar
Posting Komentar