Challenge day #6 Single & happy
Nah, pas banget nih, briefly kenapa aku sedikit merasa bosan untuk ngebolang ketika sudah berkeluarga: karena disaat temen-temen aku lulus SMA/SMK lanjut kuliah, aku lebih milih ambil kelas extension 1 tahun, disusul kerja dan 6 bulan kemudian setelah kerja langsung kuliah non-tatap muka sambil melakukan hal menyenangkan di dunia yaitu jalan-jalan. Bayangkan, 2012 aku udah bisa bolak balik menginjakkan diriku di Singapore, Thailand dengan uang sendiri. Hey, anak broken home yang bersahabat dengan nasib, ternyata sangat puas dengan perjalanan dirinya yang lebih awal dan berbeda dari yang lainnya. Jadi, kalau ada yang baru jadi travel influencer dadakan di 2 tahun kebelakang ini dan membagikan di laman social media nya, Oh dude, I started earlier with money in my pocket (all cash-no debt) and I did not do the same thing that you do nowadays, posting this and that..! Dan beberapa achievement lainnya, aku ambil contoh, ambil rumah...sudah ku lakukan sejak 5 tahun lalu...Alhamdulillah. Tidak terpostingkan pula di laman socmed pribadi ku.
Jadi, aku melakukan sesuatu yang antimainstream sudah sedari single and doing it happily. As the effect: I don't have much desire to post any-kind too much. Basi aja sih menurut gw..hahaha udah pernah ngerasain lebih duluan. Maaf ya kalo ada yang ga setuju 😁
Single ku sudah banyak terpuaskan dalam banyak hal, and I just realized that this is the best investment when I'm 27 on September this year.
Jurnal syukur hari ini: ga pengen banyak julid, karena udah duluan happy.
Komentar
Posting Komentar